Jumat, 02 Desember 2011


all new honda jazz
Bulan Juni lalu Honda Indonesia telah meluncurkan produk unggulan terbarunya, yaitu All New Honda Jazz. Anda pasti tahu, Honda Jazz merupakan mobil hatchback andalan Honda yang sukses luar biasa, bukan hanya di Indonesia, tapi di manca negara. Di Indonesia saja, Honda Jazz diklaim telah laku sebanyak lebih dari 95 ribu unit sejak diluncurkan pertama kali tahun 2004, dan sejak itu mendominasi pasar untuk mobil city car berjenis hatchback ini. Sebelum tahun 2004, Honda Jazz dikenal dengan nama Honda Fit.
Honda All New Jazz kini tampil dengan tampilan yang lebih sporty dan stylish. Basic desainnya tentu tidak ditinggalkan, hanya modelnya dipercantik, sesuai dengan perkembangan jaman. Lihat saja Suzuki Karimun dengan Suzuki Karimun Estillo, meski perbedaannya cukup jauh, tapi basic desainnya tetap dipertahankan. Namun perbadaan antara Honda Jazz sebelumnya dengan Honda All New Jazz ini tidak sejauh perbedaan antara Karimun dengan Karimun Estillo.

Honda All New Jazz ini tersedia dalam 4 varian, yaitu tipe S M/T, S A/T, RS M/T, dan RS A/T. Untuk tipe S M/T dipatok dengan harga di kisaran Rp 162 juta, sedangkan tipe RS M/T di kisaran Rp 185 juta. Sedangkan untuk warna, terdapat 8 pilihan warna yaitu Alabaster Silver Metallic, Silverstone Metallic, Nighthawk Black Pearl, Brilliant White Pearl, Rallye Red Pearl, Irish Red Pearl, Cerulean Blue Metallic yang merupakan warna baru serta Spearmint Green Metallic yang ditawarkan sebagai special edition.
all new honda jazz
all new honda jazz
all new honda jazz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar