Selasa, 20 Maret 2012

Mobil masa depan ciptaan Hyundai ini mengusung tema coupe dengan kapasitas empat penumpang dan sudah dilengkapi lampu LED.

Tahun lalu Hyundai sempat membocorkan mobil konsep yang diberi nama i-oniq dengan mengedepankan kemewahan dan futuristik. Bulan ini (Maret), Hyundai pun memastikan meluncurkan i-oniq di Geneva Motor Show (GMS) pada 6 Maret. Sebelum resmi diperkenalkan, Hyundai lebih dulu melansir satu gambar dari i-oniq.

Dari keterangan resminya, i-oniq berbasis coupe dengan kapasitas empat penumpang. Penampilan eksteriornya akan banyak lekukan untuk mengoptimalkan aerodinamis serta gaya futuristik. Tidak lupa lampu LED juga ditanamkan pada mobil konsep ini.

Meskipun produsen asal negeri Ginseng ini tidak menyebarkan gambar interior secara detil, tapi mereka menjamin bahwa ruang kabin akan terasa nyaman dan lapang. Urusan dapur pacu, i-oniq menggunakan mesin 1.0 liter tiga-silinder mesin bensin dikolaborasi dengan baterai lithium ion. Artinya i-oniq akan bermesin hybrid dan Hyundai mengklaim mobil ini mampu menghempaskan tenaga 107 hp. (Mahmudi R)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar