Selasa, 20 Maret 2012

Inilah mobil konsep elektrik yang nekat, bahkan untuk menantang medan off-road sekalipun.

Sampai saat ini, masih dapat dihitung dengan sebelah tangan jumlah pabrikan otomotif yang berani mengklaim, mobil elektrik buatan mereka sanggup melalui medan off-road. Namun, seorang perancang mobil berdarah Rusia, Alekseev Andrey, melakukan sebuah terobosan dengan mobil elektrik ramah lingkungan rancangannya. Mobil ini diberi nama Misha.

Misha sanggup menerjang berbagai medan, termasuk medan off-road, dengan membawa 4 penumpang sekaligus dengan cukup mudah. Ini berkat jaraknya yang tinggi dari tanah dan ban besarnya - bahkan mungkin terlalu besar untuk mobil seukuran Misha - yang dilengkapi dengan duri-duri yang dapat diulur dan ditarik. Namun, jika anda berharap menikmati kenyamanan berkendara dengan mobil ini, anda akan kecewa.

Namun demikian, bukan berarti anda tidak akan terhibur selama berkendara di tempat-tempat yang tidak anda kenal. Andrey telah memasang sistem hiburan yang cukup unik pada mobil ini. Kedua kursi depannya dapat diputar menghadap kedua kursi belakang dan tersedia sebuah panel bundar berukuran cukup besar yang dapat dijadikan sebuah TV ataupun sebuah konsol video game.

Namun, saran kami, sebaiknya anda mempersiapkan baterai cadangan kalau-kalau Misha kehabisan tenaga di tengah medan off-roadyang bisa saja merupakan sebuah gurun atau padang pasir tak berpenghuni. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar